.
Diberdayakan oleh Blogger.

PB.PBSI Harus Evaluasi Total System Pembinaan

Diposting oleh fridotyas-blog Jumat, 03 Desember 2010





pbsiJakarta, Pengurus Besar Persatuan Olahraga Bulutangkis seluruh Indonesia PB.PBSI harus melakukan evaluasi total, menyusul kegagalan tim bulutangkis Indonesia di Kejuaraan China Master Super Series. Hal tersebut disampaika mantan pebulutagkis Nasional Joko Supriyanto kepada RRI di Jakarta.


Menurut Joko Supriyanto PB.PBSI harus lebih terbuka lagi, untuk menerima kritikan dan masukan dari pihak-pihak terkait, termasuk mantan pemain dan pelatih. Akar permasalahan yang ada di tubuh organisasi bulutangkis ini, harus dicarikan jalan keluarnya, termasuk mendesign kembali program latihan yang ada jika perlu.


Usai mengikuti Kejuaraan bulutangkis China Master, para  pebulutangkis Indonesia dijadwalkan akan mengikuti kejuaraan Bulutangkis Jepang open super series. Sebagian pemain yang dipersiapkan tampil di Asian Games direncanakan ambil bagian pada event tersebut. Beberapa pemain yang diturunkan pada Jepang Super Series diantaranya pemai tunggal putra Taufik Hidayat, Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro. Selain itu Ganda campuran pasangan Nova Widianto/Liliana Natsir serta ganda putra Markis Kido/Hendra setiawan  juga dikabarkan tampil di ajang tersebut. (Achmad Muhadjar/WD)

Sumber :  http://219.83.122.194/web/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=46&Itemid=113